Selasa, 17 November 2009

Permohonan Maaf

gue minta maaaaaaaaf banget ni blog kaya mati suri dan postnya juga bru sedikit...

sebenernya sering kali gue dapet inspirasi dan keinginan buat nulis.. tapi karena tugas ini itu.. acara yg banyak dan lain sebagainya.. jadialah blog ini terbengkalai...
terlebih lagi Internet di kosan gue yang tidak tersedia.. jadilah blog ini kaya jadi tempat sampah di pojok ruangan yang ga pernah dimasukin orang.... sedih banget ga sih..

mungkin akhir bulan ini gue publish deh cerita baru... tapi yaaaa liat nanti aja semoga udara pekat dan sesak Jakarta bisa ngasih gue sejuta inspirasi dan waktu untuk bikin tulisan baru....

sekali lagi maaf yaaaaa!!

"kacamata kuda tetaplah kacamata kuda..
mata ini hanya mampu melihat apa yang ada di depan..
dan yg di depan itulah yang membuat kita belajar.."
.sikuda.

Tidak ada komentar: